STUDI TIRU IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA DI SMAN 1 KARANGMOJO

Guru dan karyawan SMAN 1 Lendah melakukan kunjungan ke SMAN 1 Karangmojo Gunung Kidul (Kamis, 5/1/2023). Kunjungan tersebut dalam rangka studi tiru penerapan Kurikulum Merdeka. SMAN 1 Lendah akan menerapkan dan mengimplementasikan Kurikulum Merdeka tersebut pada tahun 2023. 

Nuryadi, S.Pd. selaku selaku Kepala SMAN 1Lendah menjelaskan kunjungan ini dilakukan dalam rangka ingin melihat secara langsung implementasi Kurikulum Merdeka, sekaligus sebisa mungkin memecahkan segala kebingungan atau kegamangan, serta dapat menemukan titik terang sehingga Sekolah Menengah Atas Negeri 1 lendah dapat ikut serta dalam pelaksanaan Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) di tahun 2023.

Siti Zumrotul Arifah selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Karangmojo menyampaikan terima kasih atas kunjungan Guru, Karyawan SMAN 1 Lendah. “Ini merupakan kunjungan pertama dari instansi lain di tahun 2023 ini. Kami berterima kasih untuk kepercayaan TIM Kunjungan yang hendak studi tiru Implementasi Kurikulum Merdeka di SMAN 1 Lendah. Semoga kunjungan ini menjadi awal kerja sama kita untuk pengembangan pendidikan terutama di bidang pendidikan menengah atas,” ungkap Siti. (mun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*