PENARIKAN MAHASISWA PPL PPG UNY

PPG Prajabatan adalah program pendidikan yang diselenggarakan setelah program sarjana atau sarjana terapan bagi lulusan Sarjana maupun Diploma IV, baik dari kependidikan maupun nonkependidikan bagi calon guru untuk mendapatkan Sertifikat Pendidik pada pendidikan anak usia dini, pendidikan dasar, dan pendidikan menengah pertama serta atas.

SMAN 1 Lendah menjadi salah satu lembaga pendidikan yang terpilih sebagai tempat PPL PPG Prajabatan dengan jumlah 5 mahasiswa PPG di Bidang Studi Kimia: Frida Permana Sari, S.Pd., Zuli Jamiati, S.Pd. dan dibidang Studi Biologi:
Nurul Daniyati, S.Pd., Lisna Listiyani, S.Pd., serta I. Ryan Winadha, S.Pd.

mereka berlima melaksanakan PPL PPG mulai dari tanggal 13 Maret 2023 sampai dengan 31 Mei 2023, selama kurang lebih 2,5 bulan mereka berjuang menjadi guru yang profesional senghingga akan mendapatkan sertifikat pendidik. 

pada hari ini Rabu, 31 Mei 2023 mereka remi ditarik dari SMAN 1 Lendah karena masa PPL PPG sudah usai, Rio Christy Handziko, S.Pd.Si., M.Pd (Dosen Pembinbing Biologi) dan Prof. Dr. Antuni Wiyarsi, M.Sc (Dosen pembimbing Kimia) resmi menarik mereka dengan acara formal, Nuryadi, S.Pd. selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Lendah menanggapi acara penarikan tersebut yang di adakan di ruang pertemuan dengan di hadiri semua Wakil Kepala sekolah serta Kepala Tata Usaha. (mun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*