Ulangan Akhir Semester (UAS), Berlangsung pada Awal Puasa Ramadhan 1438 H

Segenap siswa SMA Negeri 1 Lendah dengan gembira melaksanakan kegiatan evaluasi belajar akhir tahun pelajaran 2016/2017, yang sesuai Perundangan disebut dengan istilah Ujian Akhir Semester. Kali ini dilaksanakan dalam suasana awal ibadah Ramadhan 1438 H.

Walaupun sedang berpuasa, mereka tetap mengerjakan soal-soal dengan sangat antusias, dalam rangka menunjukkan taraf kompetensi atau kemampuan dalam menguasai semua mata pelajaran yang telah diajarkan selama tahun pelajaran 2016/2017.

Menyusul persiapan dengan belajar pada malamn sebelumnya, pada pagi hari para siswa SMA Negeri 1 Lendah berupaya seawal mungkin hadir di sekolah. Hal pertama begitu datang di  sekolah  adalah tanda tangan presensi yang telah disediakan oleh Bapak Ibu Guru Petugas di halaman hall.

Pada kesempatan ini, mari saksikan foto-foto ketika mereka menandatangani lembar daftar hadir, dan perhatikan wajah optimis yang tercermin pada wajah-wajah ceria mereka.

Selanjutnya mereka menuju ruang kelas sesuai pembagian Nomor Peserta beserta Nomor Ruangan UAS. Mereka berharap mampu mengerjakan semua soal dengan baik, lancar dan sukses mendapatkan nilai yang tidak sekedar tuntas, atau mencapai KKM, melainkan di atasnya dan lebih bagis dibanding yang sudah-sudah.

Kontributor: Tim Redaksi.