Pertemuan Orang Tua Murid, dan Penyerahan Peserta Didik Baru Kepada Sekolah

Bersamaan dengan HARI PERTAMA siswa Kelas X menapak jejak di Gedung SMA Negeri 1 Lendah dalam suasana belajar, maka begitu pula dengan Orang Tua atau Wali Peserta Didik mereka. Semuanya tidak ketinggalan hadir ke SMA Negeri 1 Lendah  tepat pukul 09.00 dan langsung memasuki tempat di Aula Sekolah yang  sudah dipersiapkan.

Bapak Kepala Sekolah menyambut mereka dengan Sambutan Selamat Datang, dan Ucapan Terima Kasih kepada Orang Tua atau Wali Peserta Didik bersedia hadir di SMA Negeri 1 Lendah dan telah mempercayakan amanat pendidikan dan pembelajaran putera-puteri mereka pada jenjang Sekolah Menengah Umum di SMA Negeri 1 Lendah. Pada kesempatan itu, Sambutan dilanjutkan oleh wakil dari Orang Tua atau Wali Pesertra Didik, yang secara resmi mengucapkan penyerahan putera-puteri mereka untuk dididik di SMA Negeri 1 Lendah.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Presentasi Tata Tertib Sekolah, berbagai Aturan Seragam, Kehadiran dan berbagai hal yang berkaitan dengan Kegiatan Kokurikuler serta Ekstra Kurikuler.

Para Orang Tua dan Wali peserta didik tampak puas, di samping itu mereka juga menyampaikan usul-usul konstruktif untuk kemajuan pendidikan di SMA Negeri 1 Lendah. Semua itu ditampung oleh Pengurus Komite, yang pada saat itu juga hadir, dan juga ditampung oleh pihak sekolah.

Termasuk juga tentang bagaimana cara melayani pakaian seragam, yang sepenuhnya akan ditangani oleh pihak Orang Tua dan Wali Siswa, yang dipantau oleh Pengurus Komite Sekolah.

Acara pertemuan akan dilanjutkan Jumat, 21 Juli 2017, pada waktu dan tempat yang sama.

Berikut foto-foto yang berkaitan dengan kegiatan tersebut.