Penilaian Tengah Semester, Mulai Senin, 17 Septem,ber Dilaksanakan dengan Hikmat di SMAN 1 Lendah

Penilaian adalah proses pengumpulan dan pengolahan informasi untuk mengukur pencapaian hasil belajar peserta didik. SMAN 1 Lendah mulai Senin, 17 September 2018 melaksanakan Penilaian Tengah Semester (PTS) Gasal Tahun Pelajaran 2018/2019. 

Pelaksanaan penilaian pembelajaran peserta didik ini didasarkan pada Peraturan Mendikbud Nomor 23 tahun 2016, Silakan baca dan unduh di sini,  yang dilengkapi dengan Peraturan Mendikbud Nomor 3 Tahun 2018, silakan baca dan unduh di sini.

Penegakan integritas atau jiwa sportif penuh kejujuran adalah prioritas utama dalam pelaksanaan PTS ini, dalam arti angka hasil penilaian yang tinggi tidak berguna bila diperoleh secara tidak jujur, tidak sportif atau tanpa integritas.

Semua peserta didik memahami semua itu, dan bertekad membangun kehidupan belajar penuh dengan integritas menuju kerja dan hidup efektif alias berjaya kelak di kemudian hari.

Berikut ini video dan foto-foto dan yang menggambarkan sebagian dari pelaksanaan PTS tersebut. Sudah barang tentu hal ini adalah proses pendokumentasian aktivitas yang menyejarah. Artinya, kelak otomatis menjadi PORTOFOLIO keberhasilan SMAN 1 Lendah mendidik anak-anak bangsa.

 

007 005 006 002 003

(SMT).