BERITA
Pengenalan Lingkungan Sekolah bagi Peserta Didik Baru

Pembukaan masa pembelajaran semester gasal tahun pelajaran 2019/2020 jatuh pada  Senin, 15 Juli 2019. Ditandai dengan aktivitas Upacara Bendera sekaligus pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi Peserta Didik Baru. MPLS berpedoman sesuai dengan permendikbud no 18 tahun 2016. Silakan KLIK di sini untuk membacanya.

Upacara berjalan hidmat diikuti oleh seluruh peserta didik, pendidik dan tenaga kependidikan.

Siswa baru kelas X SMA Negeri 1 Lendah pada tahun ini ada enam rombel (rombongan belajar), yang terdiri dari satu Kelas Khusus Olahraga (KKO) dan lima kelas reguler, @ berisi 36 peserta didik. 

Pada sambutannya, Kepala Sekolah SMA Negeri  1 Lendah, yakni Bapak Drs. Didik Asmiarto, M.Pd.Si mengucapkan selamat datang kepada peserta didik baru, dan mengingatkan kepada seluruh peserta didik agar pada tahun pelajaran 2019/2020 belajar secara lebih bersungguh-sungguh lagi, agar dapat mencapai hasil belajar yang lebih memuaskan dibanding yang sudah-sudah.

Pada kesempatan itu Kepala Sekolah juga memperkenalkan para pendidik satu demi satu kepada peserta didik baru, lengkap dengan mata pelajaran yang diampu.  Kemudian dilanjutkan pengumuman tentang nama-nama pendidik yang bertugas sebagai wali kelas, serta diumumkan pula agenda kegiatan sekolah pada hari-hari dalam minggu ini dan pada hari-hari selanjutnya.