BERITA
Pembinaan Antisipasi Kenakalan Remaja oleh Satpol PP Kulon Progo

Di SMA Negeri 1 Lendah, Kamis, 18 Juli 2019, telah berlangsungĀ Pembinaan Antisipasi Kenakalan Remaja, yang dimotori oleh Satpol PP Kabupaten Kulon Progo.

Satpol PP Kabupaten Kulon Progo kembali melaksanakan Pembinaan dan penyuluhan antisipasi Kenakalan Remaja di Sekolah, kegiatan kali ini bertempat di SMA 1 Lendah Kabupaten Kulon progo.

Hadir sebagai pemateri kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan Sartono, S.Sos Kasi Dalops Satpol PP, Iptu. Antu Nugrahanto, SH Polres Kulon Progo dan Drs. Ambar Was an BNK Kulon Progo . Kegiatan berlangsung mulai pukul 08.30 WIB yang di ikuti oleh pelajar kelas 11 sejumlah 50 peserta siswa didik yg bertempat di Aula SMA 1 Lendah Kulon Progo , Kamis (18/07/2019).

Kegiatan Binluh diawali pemateri dari Binmas kulon Progo, tentang Antisipasi kenakalan remaja , dalam pemaparan nya bahwa salah satu cara dalam menekan kenakalan remaja adalah berbuat yang positif dalam berbicara maupun tingkah laku sehari – hari.

Selain itu Iptu Antu Nugrahanto juga mengingatkan kepada siswa-siswi bahwa sekarang ini sudah jamannya media elektronik yang sangat canggih yang dapat diakses dimanapun, kapanpun dan dimana saja dengan sangat mudah, sehingga berita apapun akan mudah tersebar melalui media sosial. Kami berharap agar para siswa bisa menyaring informasi2 yang benar maupun bohong / hoaxs

Kepala Seksi Pengendalian dan Operasional Satpol PP menyampaikan berbagai hal tentang ketertiban umum,

Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kulon Progo, menuturkan tentang bahaya Narkoba dampak-dampak negatif yang timbul dalam hal penyelahan gunaan Narkoba dari mulai gangguan kesehatan sampai dengan perbuataan atau perilaku yg mengarah ke hal-hal negatif.

Berikut ini foto-foto dan videonya

Reporter & Editor: Puji Rahayu