Pelepasan Pindah Tugas Bapak Sukaryono, S.Pd dan Purnabakti Ibu Sunarsih Haryani

Kepala SMAN 1 Lendah, Sugiyanto, S.Pd., M.Pd.Si. melepas guru dan karyawan SMAN 1 Lendah yang purna tugas dan pindah tugas, senin (13/09 2021).  Pegawai yang telah memasuki masa purna tugas per tanggal 1 Juli 2021 adalah Ibu Sunarsih Haryani, dimana beliau telah mengabdi di SMAN 1 Lendah selama kurang lebih 30 tahun dan guru yang pindah tugas per tanggal 1 Agustus 2021, bapak Sukaryono S.Pd.  yang telah mengabdi selama 20 tahun dan selanjutkan akan berdinas di SMAN 1 Galur.

Dalam kesempatan tersebut, Sugiyanto, S.Pd., M.Pd.Si., menyampaikan terima kasih atas pengabdian selama ini dan berharap yang telah purna tugas dapat tetap terus berkarya di manapun berada, dan untuk yang pindah tugas dapat barkarya dengan lebih baik.

Di penghujung acara, diadakan penyerahan kenang-kenangan dari keluarga besar SMAN 1 Lendah yang diserahkan Sugiyanto, S.Pd., M.Pd.Si. kepada Sukaryono S.Pd dan Sunarsih Haryani, acara diikuti oleh sebagian guru dan karyawan SMAN 1 Lendah dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*