Pertemuan Perdana Orang Tua/Wali Murid SMAN 1 Lendah di Masa Pandemi Covid-19

Awal tahun baru menumbuhkan semangat baru, baik dari pihak sekolah, siswa, maupun orang tua. Pada semester genap tahun ajaran 2021/2022 ini SMAN 1 Lendah memiliki beberapa program yang dapat memfasilitasi belajar siswa. Program sekolah disampaikan pada kegiatan PGOTW (Pertemuan Guru dan Orang Tua/Wali Murid) semua jenjang kelas MIPA, IPS dan KKO (kelas khusus olahraga) yang dilaksanakan pada hari Jumat, 14 Januari 2022 terbagi menjadi dua sesi.

Pertemuan dilaksanakan secara luring diaula pertemuan SMAN 1 Lendah dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan untuk mencegah menyebarnya Virus Corona-19.

Sugiyanto, S.Pd., M.Pd.Si, selaku Kepala Sekolah menyampaikan, mengingat masa pandemi ini orang tua sangat berperan dalam proses pendidikan siswa, maka Kegiatan PGOTW ini menjadi jembatan antara pihak sekolah dengan orang tua/wali murid. Hal ini dilakukan agar terjalin sinergi dan kolaborasi antara sekolah dengan orang tua.

Kepala sekolah menyampaikan ucapan terima kasih pada orangtua atas kepercayaannya menyekolahkan putra/putrinya di SMAN 1 Lendah. Disampaikan juga beberapa program sekolah yang sangat dinamis dengan keadaan saat ini. Hal ini menjadi upaya sekolah untuk tetap memberikan pelayanan terbaik walaupun di masa pandemi. Tentunya tetap berpijak pada kebijakan pemerintah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*