Siswa Kelas XII Mengikuti Ujian Praktik

Murid Kelas XII SMAN 1 Lendah mengikuti Ujian Sekolah Praktik secara tatap muka pada 21 Februari sampai dengan 25 Februari 2022. Ujian Praktik merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Ujian Kelulusan yang harus dilalui oleh para murid kelas XII. Pelaksanaan Ujian Sekolah Praktik  secara tatap muka dengan guru sebagai pengujinya. 

“Pelaksanaan US Praktik secara tatap muka merupakan langkah yang diambil sekolah mengikuti kebijakan Kemendikbud yang membolehkan PTMT/ pelaksanaan kegiatan  secara langsung. Semoga para murid kelas XII dapat mengikuti dengan sebaik-baiknya sehingga meraih hasil yang memuaskan sebagaimana yang diharapkan,” kata Waka Kurikulum SMA Negeri 1 Lendah, Sudaryanti, S.Pd.Si., M.Pd.

Setelah kebijakan penghapusan Ujian Nasional, ujian kelulusan diserahkan kepada satuan pendidikan sehingga rangkaian ujian kelulusan tetap dilaksanakan oleh sekolah dan diatur oleh sekolah. Rangkaian ujian kelulusan sendiri tidak mengalami banyak perubahan yakni ujian praktik dan ujian tertulis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*