Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah

SEBAGAIMANA yang sudah direncanakan, pada hari Senin, 9 Januari 2017 telah dilakukan Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Lendah Kulon Progo, dari Bapak Drs. Marsudi Raharjo, yang telah menjabat sejak Januari 2011, kepada Bapak Drs. Didik Asmiarto, M.Pd.Si. Acara berlangsung dari pkl 12.15 setelah sholat Dluhur, hingga pkl 14.15 menjelang sholat Ashar.

Pada acara ini, dihadiri para pejabat dari Dinas Provinsi Pendidikan dan Olah Raga (DIKPORA), juga dari Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Kulon Progo. Acara ini juga dihadiri Pengurus Komite Sekolah SMA Negeri 1 Lendah, para pimpinan instansi pemerintah di sekitar SMA Negeri 1 Lendah, dan dimeriahkan pula dengan penampilan kebolehan siswa SMA Negeri 1 Lendah dalam bermain musik Pop, dan juga kreasi Seni Tilawatil Qur’an, yang bertugas sebagai Pembaca Ayat-Ayat  Suci pada awal acara.

Kegiatan ini berlangsung di halaman sebelah selatan hall, yang dilengkapi dengan Ruang Aula sementara, yaitu ruang tembusan antara Ruang Kelas XI IPS4 dan XII IPA4.

Para Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang bertugas di SMA Negeri 1 Lendah mengikuti acara ini dengan khidmat, dan semuanya semakin memantapkan diri dalam memajukan manajemen pendidikan dengan sepenuh layanan, pembelajaran yang mendidik serta bimbingan yang memandirikan segenap peserta didik SMA Negeri 1 Lendah.