Warga SMA Negeri 1 Lendah Ber-Qurban, “Upaya Semakin Akrab dengan Tuhan dan Masyarakat

Momentum Idul Qurban 1438 H / 2017 M disyukuri oleh segenap warga SMA Negeri 1 Lendah dengan melaksanakan Penyembelihan Hewan Qurban dan Pendistribusian Daging Qurban,  pada hari Sabtu, 2 September 2017, atau tepat pada Hari Tasyriq Pertama,

Kepala Sekolah, Bapak Drs. Didik Asmiarto, M.Pd.Si,   dalam sambutan menjelang penyembelihan hewan Qurban, berpesan, agar warga SMA Negeri 1 Lendah meneladani jejak langkah Nabi Ibrahim, yakni dalam hal ketaatan dan keikhlasan Nabi Ibrahim dalam melaksanakan Perintah Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.

Puncak ketaatan Nabi Ibrahim tersebut berbuah pada KEBAHAGIAAN dan rasa syukur yang dirayakan dengan membagikan daging Qurban kepada masyarakat.

Segenap warga SMA Negeri 1 Lendah memanjatkan DOA, agar Allah Subhanahu Wata’ala, Tuhan Yang Maha Suci dan Mulia, menganugerahi kekuatan kepada siswa, pendidik dan tenaga kependidikan untuk selalu mendekat kepada-Nya dengan melaksanakan berbagai ritual ibadah dan akrab dengan masyarakat dengan melaksanakan berbagai pengabdian kepada masyarakat.

Momentum pada hari ini juga diisi dengan berbagai kegiatan yang bersifat mendidik keakraban antarsiswa, mereka membentuk kelompok-kelompok untuk saling mencukupi kebutuhan anggota masyarakat, anggota kelompok sendiri, maupun anggota kelompok lain.

Berikut foto-foto dan video yang berkaitan dengan Kegiatan Merayakan Ibadah Qurban

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*