Semarak Memperingati HUT Ke-33 SMA Negeri 1 Lendah

SEBAGAIMANA  setiap tahunnya, tahun ini pun Peringatan HUT SMA Negeri 1 Lendah dilaksanakan dengan meriah dan hikmat. Sekarang sudah HUT yang ke-33, praktis lebih ber “isi” dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Meriah, dalam arti diikuti oleh segenap civitas akademica  SMA Negeri 1 Lendah, Komite Sekolah, Alumni ditambah dengan masyarakat sekitar sekolah. Mulai berangkat dari start, diakhiri garis finish, dan diteruskan dengan kemeriahan hiburan dan pembagian hadiah hasil Undian.

HIkmat, dalam arti semua kegiatan dinafasi dengan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang atas karunia usia 33 tahun SMA Negeri 1 Lendah telah mampu berkiprah dan memberikan persembahan terbaik dalam aktivitas mencerdaskan kehidupan bangsa.

Salah satu dari berbagai kegiatan peringatan HUT ke-33 SMA Negeri 1 Lendah tersebut adalah Fun Bike atau bareng-bareng bersepeda gembira.

Fun Bike HUT ke-33 SMA N I Lendah diikuti sekitar 1.000 lebih peserta, Minggu (19/11/2017). Peserta yang dilepas Siti Baijatu dari Balai Pendidikan Menengah (Dikmen) dengan start Lapangan Cubung Jatirejo Lendah dan finish di halaman sekolah.

Dikatakan Kepala Sekolah SMA N I Lendah Drs Didik, pendaftar fun bike mencapai 1.450 peserta, baik siswa, masyarakat, maupun alumni.

“SMA N I Lendah sebagai penyelenggara Kelas Khusus Olahraga (KKO), mempunyai tanggung jawab moral dalam mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga khususnya bersepeda,” kata Didik sambil menambahkan rangkaian HUT ke-33, diisi lomba voli dan futsal, upacara dan pemotongan tumpeng dilakukan Senin (20/11/2017), donor darah akan diadakan Kamis (23/11/2017)