Menyongsong EDUFAIR, Kamis 15 November 2018

Informasi tentang Kelanjutan Studi dan karier setelah SMA adalah merupakan hal yang harus diketahui oleh peserta didik SMA Negeri 1 Lendah dan masyarakat yang menyangga. Sebagaimana tersurat dan tersirat dalam visi, misi, dan tujuan SMA Negeri 1 Lendah, sekolah berkewajiban memberikan layanan informasi tentang kelanjutan studi kepada peserta didiknya.

Untuk kebutuhan pelayanan tersebut, sekolah perlu bekerjasama dengan lembaga-lembaga yang menyediakan aktivitas kelanjutan studi dan pada gilirannya karier bagi masa depan peserta didik.

Agar pelayanan sosialisasi kelanjutan studi dan karier tersebut dapat dilaksanakan secara efektif, maka diperlukan kerjasama yang terpadu, antara sekolah dengan lembaga-lembaga kelanjutan studi & Pelatihan Karier. Kerja sama yang terpadu ini meliputi tempat, waktu dan mekanisme pelaksanaannya.

Dengan mencermati alur pikiran di atas, maka SMA Negeri 1 Lendah perlu menyusun proposal yang ditujukan kepada lembaga-lembaga kelanjutan studi / perguruan tinggi untuk bekerjasama menyelenggarakan sosialisasi informasi tentang kelanjutan studi dan karier kepada peserta didik dan kepada masyarakat pada umumnya.

UNDUH PROPOSAL EDUFAIR, 15 NOVEMBER 2018.