GURU, KARYAWAN DAN SISWA MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW

Pada hari Senin tanggal 3 Oktober 2022, SMA N 1 Lendah mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Maulid Nabi Muhammad SAW adalah peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW,yang perayaannya jatuh pada 12 Rabbiul Awal dalam penanggalan Hijriah.

Pelaksaanan Maulid dilakukan secara offline mengingat selama semester ini sudah melakukan pembelajaran secara tatap muka atau kelongaraan setelah masa pandemi covid-19. acara dilaksanakan secara offline di masjid al-fath dengan pesertanya adalah seluruh kelas X, XI, dan  XII sebanyak 600an siswa. Selain itu juga dihadiri guru dan karyawan SMA Negeri 1 Rembang yang beragama Islam dan untuk siswa non islam ada peribadatan tersendiri oleh Guru keagamaan yang bersangkutan.

Pelaksanaan dimulai pukul 10.00 WIB, Susunan acara Maulid Nabi Muhammad SAW.  yaitu pembukaan dengan bacaan al Basmallah, kemudian dilanjutkan sambutan kepala sekolah bapak Nuryadi, S.Pd. Setelah sambutan kepala sekolah dilanjutkan pembacaan ayat suci al Quran oleh siswa. Acara yang ke empat yaitu pengajian maulid dengan tausiah oleh ustad Mujib Romadhon, S.Ag. (mun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*