MOTIVASI DAN DOA BERSAMA MENYONGSONG UJIAN SEKOLAH

Ujian sekolah kelas XII dijadwalkan mulai tanggal 3 – 13 April 2023. Menjelang pelaksanaan ujian akhir tersebut, SMAN 1 Lendah menggelar doa bersama dan motivasi pada Kamis (30/03/2023). Sebanyak enam kelas dari program IPA, IPS, dan KKO berkumpul di Masjid Al Fath.

Kegiatan dengan didampingi para wali kelas, siswa siswi kelas XII mengikuti rangkaian acara dengan tertib dan khusyuk. Kepala SMAN 1 Lendah,Nuryadi, S.Pd. yang turut membersamai kegiatan tersebut memberikan pesan kepada para siswa. “Perjalanan Kalian di sekolah dan perjuangan selama belajar di SMAN 1 Lendah hampir selesai. Untuk menyambut Ujian Sekolah, mari sama sama kita memohon kepada Allah SWT agar senantiasa diberi kesehatan, kelancaran, dan kesuksesan,” pesan Nuryadi.

Momen tersebut juga diisi dengan motivasi yang disampaikan oleh Hidayatur Rohman, M.Pd, lewat motivasi tersebut menyampaikan beberapa bekal penting untuk kelas XII. Pertama, jadikan orang tua senang dengan membahagiakannya. Kedua, menjauhkan diri dari dosa. Ketiga, ada kemauan meningkatkan ibadah terutama Qiyamul Lail/ salat malam. (mun)

One Reply to “MOTIVASI DAN DOA BERSAMA MENYONGSONG UJIAN SEKOLAH”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*